Rabu, 30 Agustus 2017

Susu pertama menegaskan kenaikan harga susu September



Susu pertama telah mengkonfirmasi bahwa para anggota harga akan naik oleh antara 1ppl dan 1.1ppl dari 1 September 2017 sebagai "akibat dari penguatan pasar".

Bulan lalu petani koperasi menulis kepada anggota mereka yang merinci rencana untuk menghentikan A&B harga dan biaya transportasi individu, ditambah memperkenalkan Bonus produksi.

Perubahan ini, yang ditujukan untuk produksi susu incentivising untuk memenuhi permintaan pelanggan, juga akan dilaksanakan dari 1 September 2017
Chairman susu pertama Clive Sharpe berkata: "banyak anggota bertemu CEO Shelagh Hancock kami baru di peternakan roadshow di Inggris awal bulan ini.

"Pertemuan ini dia rinci platform yang kuat yang kita miliki di tempat, serta lebih lanjut peluang untuk meningkatkan produktivitas dalam bisnis.

"Bekerja pada berbagai peningkatan bisnis saat ini sedang dilaksanakan, dan keuntungan akan kembali ke anggota di masa depan harga susu meningkat."

Wakil Ketua Nigel Evans menambahkan: "kami berharap bahwa peningkatan harga susu berturut-turut kedua, bersama dengan perubahan positif kami anggota jadwal pembayaran yang akan membawa efek dari September, akan memberikan petani kita percaya diri ketika kita pindah ke musim gugur."

Pada bulan Maret, susu pertama mengumumkan Shelagh Hancock sebagai CEO baru perusahaan setelah Mike Gallacher mengundurkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar